KEGIATAN KERJASAMA DALAM NEGERI
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
(6) |
1 |
Yayasan
Litara |
Tridarma perguruan tinggi dan pengembangan lembaga |
2018 |
2020 |
pengembangan literasi antarlembaga Bagi Unesa: mahasiswa Unesa dilatih dan didampingi dalam proses menerjemahkan cerita anak. Bagi Litara: dapat melatih dan
mendampingi mahasiswa menerjemahkan cerita
anak. |
2 |
STKIP PGRI Jombang |
Tridarma perguruan tinggi |
2015 |
2020 |
Pelaksanaan tridarma
antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua
lembaga meningkat. |
3 |
Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang |
Tridarma perguruan tinggi |
2016 |
2020 |
Pelaksanaan
tridarma antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua lembaga meningkat. |
4 |
Universitas Negeri Manado |
Tridarma perguruan tinggi |
23 Mei 2016 |
23 Mei 2020 |
Pelaksanaan
tridarma antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua lembaga meningkat. |
5 |
Universitas Negeri Yogyakarta |
Tridarma perguruan tinggi |
23
Mei 2016 |
23
Mei 2020 |
Pelaksanaan tridarma
antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT. |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
|
|
|
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua lembaga meningkat. |
6 |
Universitas Negeri
Padang |
Tridarma perguruan tinggi |
23 Mei 2016 |
23 Mei 2020 |
Pelaksanaan
tridarma antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua lembaga meningkat. |
7 |
Universitas
Pendidikan Ganesha |
Tridarma perguruan tinggi |
23 Mei 2016 |
23 Mei 2020 |
Pelaksanaan
tridarma antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma
PT.
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua lembaga meningkat. |
8 |
Universitas Negeri Gorontalo |
Tridarma perguruan tinggi |
23
Mei 2016 |
23
Mei 2020 |
Pelaksanaan tridarma
antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua
lembaga meningkat. |
9 |
Universitas Pendidikan Indonesia |
Tridarma perguruan tinggi |
23
Mei 2016 |
23
Mei 2020 |
Pelaksanaan tridarma
antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas
kinerja akademik dan administratif kedua
lembaga meningkat. |
10 |
Universitas Negeri
Medan |
Tridarma perguruan tinggi |
23 Mei 2016 |
23 Mei 2020 |
Pelaksanaan
tridarma antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT. |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
|
|
|
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua
lembaga meningkat. |
11 |
Universitas
Negeri Makassar |
Tridarma perguruan tinggi |
23 Mei 2016 |
23 Mei 2020 |
Pelaksanaan
tridarma antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua lembaga meningkat. |
12 |
Universitas Negeri Malang |
Tridarma perguruan tinggi |
23 Mei 2016 |
23 Mei 2020 |
Pelaksanaan
tridarma antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua lembaga meningkat. |
13 |
Biro Perencanaan dan Kerja Sama Luar Negeri Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan |
Program Darmasiswa RI Kemendikbud |
1 Agustus 2016 |
1 Agustus 2017 |
Kualitas pengalaman pengelolaan BIPA meningkat. |
14 |
Yayasan Dana Sejahtera Mandiri (Yayasan Demandiri) |
Program Peningkatan SDM dan Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat melalui
KKN Tematik |
9 Oktober 2014 |
1 Oktober 2017 |
Pelaksanaan tridarma
antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas kinerja
akademik dan administratif kedua
lembaga meningkat. |
15 |
SD Lab Unesa |
Pelatihan dan Pendampingan Penerapan Gerakan Literasi Sekolah |
2016 |
2017 |
Unesa: Mendapatkan mitra IbM
SMP Lab Unesa: Mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
17 |
SMP 43 Surabaya |
Pendampingan Gerakan
Literasi |
2015 |
2016 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
18 |
SMP Lab
Unesa |
Pelatihan dan Pendampingan Penerapan Gerakan Literasi Sekolah |
2016 |
2017 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Unesa: Mendapatkan mitra IbM
SMP Lab Unesa: Mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
19 |
Universitas
Trunojoyo Madura |
Kerja sama dan Bidang Tridarma PT
dan Pengembangan Lembaga |
14 Januari
2016 |
14 Januari 2021 |
Pelaksanaan
tridarma antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas
kinerja akademik dan administratif kedua
lembaga meningkat. |
20 |
UniversitasNegeri Semarang |
1. Penyusunan standardisasi hal-hal terkait dengan
inovasi pendidikan di LPTK 2. Pertukaran mahasiswa dan kridit transfer 3. Pertukaran dosen
dan staf 4. Kolaborasi
riset 5.Seminar bersama 6.Tukar-menukar artikel jurnal 7.Penguji
tamu pada pada siding
tugas akhir 8.Pertukaran supervisor
penelitian mahasiswa dan dosen 9.Berbagai kegiatan
kerja sama yang terkait dengan |
17 Juni 2016 |
17 Juni 2021 |
Pelaksanaan
tridarma antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua lembaga meningkat. |
21 |
UniversitasNegeri
Yogyakarta |
||||
22 |
UniversitasNegeri Jakarta |
||||
23 |
UniversitasNegeri
Gorontalo |
||||
24 |
UniversitasNegeri Malang |
||||
25 |
UniversitasNegeri Makasar |
||||
26 |
UniversitasNegeri Medan |
||||
27 |
UniversitasNegeri
Manado |
||||
28 |
UniversitasNegeri Padang |
||||
29 |
UniversitasPendidikan Indonesia |
||||
30 |
UniversitasPendidikan Ganesha |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
bidang akademik |
|
|
|
31 |
Universitas Timor, Jalan
El Tari Km. 09 Kec Kota KEfamenanu Kab TTU, NTT |
Kerja sama dan Bidang Tridarma PT dan Pengembangan Lembaga |
25
Juni 2016 |
25
Juni 2019 |
Pelaksanaan tridarma
antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua
lembaga meningkat. |
32 |
Yayasan Dana Sosila Al Falah Surabaya |
Program Jatim Mengajar |
1 Agustus 2016 |
31 Agustus 2017 |
Pelaksanaan tridarma
antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi yayasan mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan pembelajaran inovatif.
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua lembaga meningkat. |
33 |
Fakultas Sastra Universitas Widyamandala Madiun |
Peningkatan dan
Pengembagan Tridarma PT |
28 Oktober 2016 |
27 Oktober 2020 |
Pelaksanaan tridarma
antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua
lembaga meningkat. |
34 |
Fakultas Bahasa dan Sains Universitas Wijaya Kusuma Surabaya |
Peningkatan dan
Pengembagan Tridarma PT |
28 Oktober 2016 |
27 Oktober 2020 |
Pelaksanaan tridarma
antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas
kinerja akademik dan administratif kedua
lembaga meningkat. |
35 |
Prodi Tadris Bahasa Indonesia Sekolah Tinggi Ilmu
Agama Islam Negeri Pamekasan |
Peningkatan dan Pengembagan Tridarma PT |
28 Oktober
2016 |
27 Oktober 2020 |
Pelaksanaan
tridarma antara kedua lembaga lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT. |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
|
|
|
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua
lembaga meningkat. |
36 |
Fakultas
Ilmu Pendidikan Universitas Hasyim
Asyari |
Peningkatan dan Pengembagan Tridarma PT |
28 Oktober
2016 |
27 Oktober 2020 |
Pelaksanaan
tridarma antara kedua lembaga
lebih optimal.
Bagi PT mitra, mendapatkan pengalaman pelaksanaan tridarma PT.
Kualitas kinerja akademik dan administratif kedua lembaga meningkat. |
37 |
SMPN 21 Surabaya |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang
kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
38 |
SMPN 19 Surabaya |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.Menggalang kerjasama dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam
penyiapan |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
guru professional. |
|
|
|
39 |
SMPN 1 Sidoarjo |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1. Menggalang kerjasama dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
40 |
SMPN 3 Kota Mojokerto |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
41 |
SMPN 9 Kota Mojokerto |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1. Menggalang kerjasama dalam bidang pendidikan, sesuai dengan |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
|
|
|
42 |
SMPN 4
Mojokerto |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang
kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
43 |
SMPN 1 Jabon
Mojokerto |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang
kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
44 |
SMPN 5 Sidoarjo |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
45 |
SMPN
1 Cerme Kab. Gresik |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
46 |
SMPN 1 Gresik |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam penyiapan guru professional. |
|
|
|
47 |
SMPN 2 Mengganti Gresik |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
48 |
SMPN 3 Gresik |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang
kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
49 |
SMAN 1
Waru Sidoarjo |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
|
|
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
50 |
SMAN 12 Surabaya |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
51 |
SMAN 11 Surabaya |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
3. Berpartisipasi dalam penyiapan guru professional. |
|
|
|
52 |
SMAN 19 Surabaya |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
53 |
SMAN 8 Surabaya |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
54 |
SMAN
Muhamadiyah 2 Surabaya |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1. Menggalang kerjasama dalam bidang pendidikan, |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
sesuai dengan visi-misi kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
|
|
|
55 |
SMAN 1 Kota Mojokerto |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
56 |
SMAN 1 Gedeg Kabupaten Sidoarjo |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1. Menggalang kerjasama dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
57 |
SMAN 1 Sidoarjo |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
58 |
SMAN
1 Gedangan Sidoarjo |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
59 |
SMAN 1 Driyorejo Gresik |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.Menggalang kerjasama dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam penyiapan guru professional. |
|
|
|
60 |
SMAN 1 Menganti Gresik |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah
pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
61 |
SMAN 1 Cerme
Gresik |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang
kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
62 |
SMAN 1 Manyar Gresik |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
|
|
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
63 |
MAN 2
Gresik |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1. Menggalang kerjasama dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang
kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
64 |
SMAN
1 Mojosari Mojokerto |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang
kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam
penyiapan |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
guru professional. |
|
|
|
65 |
SMAN 1 Bangsal Kab. Mojokerto |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1. Menggalang kerjasama dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang
kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
66 |
SMAN 1 Porong Sidoarjo |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1. Menggalang kerjasama dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang
kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
67 |
SMAN 1
Arosbaya Bangkalan |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1. Menggalang kerjasama dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi kedua
belah pihak. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
|
|
|
68 |
SMAN 2 Bangkalan |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang
kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
69 |
SMAN 3 Bangkalan |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang
kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
70 |
SMAN Blega Bangkalan |
Pembinaan dan pengembangan |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga
pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
kualitas
tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
|
|
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
71 |
SMAN 4 Bangkalan |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. |
2016 |
2018 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
72 |
SMPN 2 Surabaya |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama
dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi-misi
kedua belah pihak. 2. Mendorong pengingkatan kualitas SDM di |
2018 |
2020 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
bidang
kedua belah pihak. 3.
Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. Runag lingkup 1. Program Pengalaman Lapangan (PPL) bagi
mahasiswa S1 Kependidikan dan mahasiswa PPG Unesa 2. Pelatihan Peningkatan Komptendi Guru 3. Program lain yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan tenaga kependidikan. |
|
|
|
73 |
SMAN 17 Surabaya |
Pembinaan dan pengembangan kualitas tenaga pendidikan 1.
Menggalang kerjasama dalam bidang pendidikan, sesuai
dengan visi-misi kedua belah
pihak. 2.
Mendorong pengingkatan kualitas SDM di bidang kedua belah pihak. 3. Berpartisipasi dalam
penyiapan guru professional. Runag lingkup 1. Program Pengalaman Lapangan (PPL) bagi mahasiswa S1 Kependidikan dan mahasiswa
PPG Unesa |
2018 |
2020 |
Pengembangan Kualitas SDM tenaga pendidik sebagai wujud pengembangan Tridarma PT
Sekolah mendapatkan hibah sudut baca, pendampingan GLS |
No. |
Nama Instansi |
Jenis Kegiatan |
Kurun Waktu Kerja Sama |
Manfaat yang
telah Diperoleh |
|
Mulai |
Berakhir |
||||
|
|
2. Pelatihan Peningkatan Komptendi Guru 3. Program lain yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan tenaga kependidikan. |
|
|
|